News



DOSEN SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI IBBI, Fajrillah, Pembicara Webinar Nasional Workshop SUKSES MENULIS BUKU


Kegiatan Webinar terdiri dari Lokakarya Sukses Menulis Buku yang diadakan PENELITIAN DAN PUBLIKASI MAKARIOZ Pendiri dan Ketua Sunday Ade Sitorus, mengundang Narasumber Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Fajrillah, S.Kom., M.Si., M.Kom. Ketua Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat, Dosen, Peneliti dan Penulis Buku.

Moderator dibawakan Amril Anas dari MAKARIOZ RISET DAN PUBLIKASI INSTITUT dan Ketua STIE LMII. Kegiatan diadakan hari Sabtu, 27 Juni 2020, 14:00 - 17:00 Wib.

Pada sesi tanya jawab Peserta Lanna Reni Gustianty, SP, MP dpk Universitas Asahan (UNA) Kisaran berujar Materinya sangat menarik ... trus terang saya semangat ... minta izin di bagikan pendaftar agar bisa bisa pak?

Ujar Peserta Eti Jumiati, SE., MM dari STAI.

Peserta ujian lain juga Sitti Hajrah Mansyur dari Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makasar (Kota Daeng) panitia Terimakasih telah membantu dalam Workshop Sukses Menulis Buku. Terima kasih pemateri yang telah berbagi ilmu dan pengalaman dalam membuat buku ajar, buku referensi dan tipsnya buku yang kita buat dapat memiliki nilai jual dan layak utk di publikasikan. Lokakarya yang ditunggu kelanjutan yang dilanjutkan selanjutnya .. Salam dr Makassar Hajrah UMI.

Pesan Motivasi dari Narasumber:

"Jika Kamu Merasa Bukan Siapa Siapa, Maka Menulislah"

Kami meminta Anda untuk menulis. Jika beberapa kali memulai menulis gagal, kami mendukung untuk Menulis terus dengan semangat.

Menulis adalah hal yang unik dan menarik, semua orang bisa melakukannya, dimanapun, kapanpun.

Menulis itu tidak tergantung pada bakatnya, mengingat kata bijak "BAKAT hanya memberi jawaban 1% saja, selebihnya yang 99% adalah cucuran keringat alias ketekunan melatih dan disiplin."

Ingatlah Ilmuwan fisika PERNAH Berkata "Imajinasi  Lebih, Tinggi Dari Pada Ilmu Pengetahuan"

"Buku dimulai dari beberapa halaman, halaman buku dimulai dari satu kalimat, kalimat dimulai dari satu kata, jutaan huruf dimulai dari satu huruf. Selesaikan satu itu, maka akhirnya buku akan kita tuntaskan. Satu hal yang perlu kita sadari adalah, semua karya itu bermula dari satu huruf pertama ".



« Back to News